BLUETTI memiliki kewajiban untuk menyediakan layanan pengembalian bagi semua pelanggannya. Saat ini, layanan pengembalian tersedia di negara tempat pembelian produk.

Apabila barang dibeli di toko resmi BLUETTI, pembeli berhak untuk melakukan permintaan pengembalian barang atau dana. Silakan menghubungi distributor Anda untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Kebijakan pengembalian barang dan dana bisa berbeda-beda di tiap negara, menyesuaikan hukum dan peraturan setempat.

 

Pembatalan Pesanan

Pelanggan bisa meminta pembatalan pesanan dalam kurun waktu 48 jam setelah melakukan pesanan melalui email atau telepon ke toko resmi BLUETTI.

Namun, apabila produk telah dikirimkan, biaya pembatalan pengiriman sebesar Rp375,000 akan dikenakan pada pelanggan.

Harap diingat bahwa mungkin akan ada biaya transaksi yang dikenakan, tergantung saluran pembayaran yang Anda pakai setelah barang dikirim.

 

Produk Hilang atau Rusak ketika Diterima

  • Apabila produk tidak terkirim atau hilang, harap segera menghubungi kami.

  • Apabila produk yang Anda terima rusak, atau apabila Anda menerima produk yang salah atau tidak lengkap, harap segera menghubungi kami dengan menyertakan bukti berupa video dan/atau foto.

 

Garansi Uang Kembali dalam 30 Hari

  • Dalam kurun waktu 30 hari setelah pembelian, apabila Anda merasa tidak puas dengan produk, tapi tidak berkaitan dengan isu kualitas produk, Anda berhak atas pengembalian dana setelah pengembalian barang selesai, dalam keadaan belum dipakai dan masih dalam kemasan aslinya. Namun, biaya pengiriman dobel ditanggung oleh Anda dengan dua pilihan berikut:

  1. RMA (Otorisasi Pengembalian Barang) disediakan oleh Layanan Pelanggan BLUETTI

Begitu produk diterima oleh Gudang BLUETTI dan kelayakannya telah dikonfirmasi, biaya pengiriman produk kembali ke alamat Anda akan dikurangkan dari nominal pengembalian dana.

     2. Pengembalian dengan Biaya Pribadi

Harap hubungi Layanan Pelanggan BLUETTI untuk mengetahui rincian tentang pengembalian.

  • Apabila sudah melewati masa 30 hari setelah pembelian, pengembalian dana penuh tidak lagi tersedia.

  • Biaya pengiriman dobel akan dikurangkan dari pembayaran awal apabila Anda menolak menerima pengiriman.

CATATAN: Untuk produk yang sudah dipakai, kami memiliki hak untuk menolak memberikan pengembalian dana.

 

Proses Pengembalian

  • Harap hubungi Layanan BLUETTI untuk mendapatkan bantuan dalam melanjutkan proses pengembalian dengan menyertakan bukti pembelian yang ada dan nomor otorisasi pengembalian barang (RMA) untuk pengembalian.

  • Harap ikuti petunjuk yang diinstruksikan oleh layanan BLUETTI tentang cara mengemas dan mengembalikan produk dengan aman.

 

Pengembalian Dana

  • Untuk isu yang tidak berkaitan dengan kualitas, pengembalian dana diberikan mengikuti “Garansi Uang Kembali 30 Hari”.

  • Untuk isu yang berkaitan dengan kualitas, pengembalian dana sebagian diberikan sesuai masa pemakaian perangkat 30 hari setelah pembelian.

  • Pengembalian dana akan diproses dalam kurun waktu 14 hari kerja setelah produk dikembalikan ke Gudang BLUETTI yang ditandai dengan pengiriman pemberitahuan tentang pengembalian ke alamat email pelanggan.

CATATAN: Harap hubungi kami apabila pengembalian dana belum diterima dama kurun waktu 14 hari kerja

 

Hubungi kami:

Email: sale-id@bluettipower.com

 

*Bluetti berhak memodifikasi produk yang dikembalikan dan memberikan keputusan akhir tentang pengembalian.