Perlindungan Menyeluruh untuk
Peningkatan Proteksi
BLUETTI AC200P/AC200MAX/B230 sekarang hadir dengan garansi tambahan 2 tahun yang membuat
Anda lebih tenang.Selama masa garansi, apabila terjadi kecelakaan,
kami hanya akan meminta biaya material untuk perbaikan dan biaya pengiriman yang diperlukan untuk kerusakan produk.
Kerusakan Layar
Retak
Kerusakan tak disengaja
Produk yang Didukung
2,000W
AC Power
13
Outputs
1,200W
Dakwaan ganda
2,000Wh
Kapasitas besar
Rp 31.990.000Rp 28.999.999
2,200W
AC Power
13
Outputs
1,400W
Dakwaan ganda
2,048Wh
Kapasitas besar
Rp 34.299.000Rp 29.800.000
2,048Wh
Kapasitas besar
3500+
Siklus hingga 80%
Multi Outputs
500 Maks.
Input Tenaga Surya
Rp 21.190.000Rp 18.800.000
Proses Layanan
Garansi tambahan ini sekarang HANYA berlaku untuk AC200Max, AC200P,
atau B230 yang dibeli dari situs web resmi BLUETTI.
Pembelian salah satu dari ketiga model tersebut yang dilakukan di platform
lain harus mengirim permintaan garansi tambahan dengan mengikuti langkah berikut.
Isi formulir
Kirim permintaan
Garansi ditambah
Garansi Tambahan BLUETTI
AC200P/AC200Max/B230 hadir dengan garansi terbatas dua tahun.Garansi tambahan
tersebut melipatgandakan perlindungan Anda, melindungi Anda dua tahun lagi.
PERSYARATAN LAYANANKetentuan Layanan Perpanjangan Garansi BLUETTI
-
-
Produk Apa yang Bisa Mendapatkan Perpanjangan Garansi BLUETTI?
Perpanjangan garansi ini hanya berlaku khusus produk BLUETTI yang dibeli untuk pemakaian pribadi, bukan untuk dijual kembali. BLUETTI menjamin bahwa, dengan pemakaian wajar, produk BLUETTI akan bebas dari cacat dalam hal bahan maupun perakitannya selama masa garansi. Masa garansi asli untuk BLUETTI AC200P/AC200MAX/B230 adalah selama dua tahun, dimulai dari hari Anda membelinya. Silakan merujuk pada tab “Masa garansi” di laman “Layanan Purnajual” untuk melihat masa garansi asli produk Anda.
-
Untuk bisa mengklaim layanan Perpanjangan Garansi BLUETTI, syarat-syarat berikut harus dipenuhi:
1. Produk telah dipakai dengan wajar dalam jangka waktu garansi yang ditentukan tanpa ada kerusakan eksternal.
2. Kecuali saran yang diberikan dalam panduan resmi, produk tidak pernah mengalami pembongkaran, modifikasi, atau penambahan yang tidak diizinkan.
3. Produk belum pernah mengalami kerusakan yang tidak disengaja.
4. Menunjukkan bukti pembelian yang sah.
-
Tindakan Pencegahan untuk Perpanjangan Garansi BLUETTI
Jika BLUETTI AC200P/AC200MAX/B230 Anda dibeli di luar Situs Web Resmi BLUETTI (www.bluettipower.id), silakan klik sini untuk mendaftarkan perpanjangan garansi Anda. BLUETTI akan memverifikasi apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan perpanjangan garansi dan Anda akan menerima info melalui email.
-
Produk Apa yang Bisa Mendapatkan Perpanjangan Garansi BLUETTI?
-
-
Produk Apa yang Tidak Bisa Mendapatkan Perpanjangan Garansi?
Perpanjangan Garansi BLUETTI tidak berlaku untuk aksesori, meskipun dikemas dan dijual bersamaan dengan AC200P/AC200MAX/B230. Sedangkan situasi yang tidak bisa mendapatkan perpanjangan garansi (lihat daftar di bawah), akan dikenakan biaya tambahan untuk layanan pemeliharaan resminya.
-
Perpanjangan garansi ini tidak berlaku untuk:
1. Kerusakan yang diakibatkan oleh modifikasi, pembongkaran, pembukaan dan/atau usaha memperbaiki produk yang tidak diizinkan (tidak tercantum dalam petunjuk penggunaan resmi);
2. Komponen habis pakai, seperti baterai atau cat pelindung, yang secara alami bisa menipis seiring waktu, kecuali jika ada kegagalan karena cacat dalam hal bahan atau perakitannya;
3. Kerusakan eksterior, termasuk tapi tidak terbatas pada goresan, penyok, dan plastik rusak di bagian porta, kecuali jika ada kegagalan karena cacat dalam hal bahan atau perakitannya;
4. Kerusakan yang diakibatkan oleh komponen atau produk pihak ketiga;
5. Kerusakan yang tidak disengaja akibat jatuh atau terendam air tanpa sengaja;
6. Kegagalan atau kerusakan yang diakibatkan oleh insiden besar atau bencana alam (seperti kebakaran, gempa, petir, dll.)
7. Kerusakan yang diakibatkan oleh pemasangan, pemakaian, dan/atau pengoperasian yang tidak benar;
8. Kerusakan akibat pemakaian paket baterai dan pengecas yang tidak benar;
9. Barang tidak dikirimkan dalam 7 hari setelah konfirmasi dari BLUETTI tentang layanan perpanjangan garansi.
-
Produk Apa yang Tidak Bisa Mendapatkan Perpanjangan Garansi?
-
-
Apa yang Akan Dilakukan BLUETTI?
1. Jika sesuatu yang tidak lazim terjadi pada produk Anda, silakan hubungi BLUETTI dan jelaskan masalahnya secara rinci.
2. Dukungan Teknis BLUETTI akan berusaha untuk mendiagnosis dan menyelesaikan masalah Anda melalui email atau melalui pendampingan jarak jauh. Pembaruan perangkat lunak mungkin diperlukan. Jika masalah belum selesai, Anda bisa mengembalikan produk ke BLUETTI untuk diuji dan diperiksa lebih lanjut.
3. Jika masalah bisa ditanggung oleh garansi, Anda tidak perlu membayar biaya perbaikan. Tapi, biaya tambahan termasuk pengujian, penggantian komponen, jasa tenaga kerja, dan biaya pengiriman mungkin diperlukan berdasarkan situasi tertentu. Hal ini bersifat opsional jadi Anda bisa memilih untuk memperbaikinya atau mengembalikannya langsung.
4. Meskipun produk atau komponen yang diganti mungkin tidak baru atau tidak dalam kemasan baru, produk atau komponen tersebut dapat berfungsi dengan baik dengan komponen yang tersisa. Produk yang diganti akan tetap dilindungi oleh garansi asli.
5. BLUETTI tidak dapat menyediakan layanan purnajual di semua wilayah untuk saat ini. Kebijakan garansi berbeda-beda tergantung lokasi. Layanan di luar jangkauan reguler dapat dikenakan biaya tambahan. Silakan hubungi BLUETTI untuk informasi lebih lanjut.
-
Apa yang Akan Dilakukan BLUETTI?
-
-
Perlindungan Informasi Terkait Layanan Perpanjangan Garansi BLUETTI
1. Silakan baca "Kebijakan Privasi" dengan seksama di situs web resmi BLUETTI sebelum Anda mengajukan permohonan untuk layanan ini. Setelah Anda mengajukan permohonan untuk "Perpanjangan Garansi BLUETTI", Anda telah membaca, menyetujui, dan mematuhi kebijakan privasi, mengizinkan untuk memberikan informasi pribadi dan produk Anda kepada BLUETTI, dan mengizinkan BLUETTI untuk menggunakan informasi tersebut saat memberikan layanan. BLUETTI menghargai informasi Anda dan memastikan keamanan informasi belanja online dan informasi pribadi Anda.
2. Layanan pemeliharaan dan perbaikan yang ditanggung dalam "Perpanjangan Garansi BLUETTI" mungkin memerlukan informasi tambahan, seperti nomor pesanan, daftar pembelian, catatan pembayaran seperti laporan kartu kredit, kuitansi PayPal, catatan transfer, dan lain-lain, yang harus disimpan dengan aman. BLUETTI tidak akan merilis, mengungkapkan, menjual, atau memberikan informasi apa pun kepada pihak ketiga mana pun tanpa persetujuan Anda. Pelanggan harus setuju bahwa BLUETTI memiliki hak untuk meminta informasi yang diperlukan untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik.
-
Perlindungan Informasi Terkait Layanan Perpanjangan Garansi BLUETTI
-
-
Catatan Penting
1. Silakan hubungi BLUETTI atau kirimkan permohonan layanan purnajual sebelum mengembalikan produk apa pun. BLUETTI dapat menolak atau mengembalikan produk tanpa nomor RMA.
2. Karena adanya perbedaan antar versi produk, BLUETTI dapat menetapkan produk Anda ke pusat pemeliharaan regional tertentu. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi BLUETTI.
3. Jika alamat penerima yang Anda berikan salah, atau penerima menolak pengiriman, kerugian yang diakibatkannya akan ditanggung oleh penerima.
4. Jika produk tidak dapat dikirimkan atau ditolak, produk akan dikembalikan ke BLUETTI. BLUETTI akan menyimpan produk tersebut dan membebankan biaya penyimpanannya sejak tanggal pengembalian, yaitu €16/hari. Jika/saat biaya penyimpanan setara dengan nilai sisa produk, BLUETTI berhak untuk membuangnya. Nilai sisa = harga jual asli - biaya perbaikan.
5. Saat Anda menandatangani produk, periksa apakah produk tersebut dalam keadaan utuh. Pastikan tidak ada kerusakan selama pengiriman atau karena alasan lain. Kerusakan produk selama pengangkutan harus dilaporkan ke BLUETTI dalam waktu 24 jam. Untuk masalah lain, silakan informasikan kepada BLUETTI dalam waktu 48 jam sejak tanggal penerimaan. Lewat dari itu, BLUETTI akan menganggap bahwa produk tidak rusak dan berfungsi dengan baik.
6. BLUETTI berhak atas penafsiran akhir yang terkait dengan "Perpanjangan Garansi BLUETTI". Jika ada pertanyaan, silakan hubungi support-id@bluettipower.com..
-
Catatan Penting